Sabtu, 03 Oktober 2009

465 - Serangan Ditengah Pertemuan


Dengan menggunakan susano'o level 3 sasuke dapat menahan serangan raikage dan yang lainnya, nampak sasuke terlihat tak kesakitan walaupun tubuhnya terlihat babak belur. Dengan susano'o pula sasuke melarikan diri dan mencari danzo yang merupakan target utamanya datang dan menyerang ke pertemuan. Dalam sekejap sasuke menghancurkan tempat bertarungnya, bahkan suigetsu dan juggo ikut terkena longsor. Lalu sasuke menghampiri karin dan bertanya '' apakah kau telah menemukan danzo, karin? " " ya, aku telah menemukannya sasuke" jawab karin

Kemudian mereka segera pergi untuk menemukan danzo. Ditempat sebelumnya terlihat raikage keluar dari reruntuhan, kemudian gaara kankuro dn temari berlindung dibawah pasir gaara. Raikage menyuruh semua untuk mengejarnya, sementara gaara merenung dan bertanya dalam hati kepada naruto "apa yang kau lakukan di saat seperti ini,naruto".

Suigetsu terlihat lagi namun hanya kepalanya saja yang terlihat, sementara itu juggo pun terlihat dalam keadaan yang menyedihkan, namun dia memikirkan sesuatu. Tampak tangan juggo menjulur kearah ninja, apa yang sesungguhnya ia lakukan? Di tempat lain sasuke telah sampai dimana danzo berada, seorang ninja pendeteksi menemukan chakra sasuke.

Dan sasuke akhirnya datang ke pertemuan lima kage, dia menempel di atas langit-langit dengan mata menatap danzo penuh dengan kebencian. tiba-tiba mifune menghampiri sasuke dan menyerangnya namun hal itu dapat ditangkis dengan mudah oleh sasuke, tiba-tiba karin berteriak bahwa danzo melarikan diri, sasuke terkejut dan segera ingin mengejarnya. Si mata putih mengejar danzo yang melarikan diri,sementara itu sasuke ditahan oleh para kage yang ada dalam pertemuan itu. nampak mizukage menyerang sasuke duluan..

"sepertinya klan uchiha mempunyai beberapa pria tampan" ucap mizukage. "itu tadi kekkai gekkai mizukage, jurus dari biju ekor 4" jawab chojiro. sambil menatap dengan amaterasu sasuke mengatakan "jangan ikut campur". sasuke akan melawan kelima kage dalam pertarungan habis-habisan.

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Naruto Terbaru © 2008 Template by:
Zpu