Minggu, 04 Oktober 2009

466 - Pertarungan Dibalik Pintu Tertutup


Mizukage membuat sasuke terpojok. "aku akan memberikanmu ciuman agar kau selalu mengingat diriku" kata mizukage. Karin yang mendengarnyapun langsung marah. Terlihat mizukage serius ingin melawan sasuke dan bersiap-siap menyerang. Dengan ragu-ragu chojiro ikut membantu. Mizukage mengeluarkan jurur Yoton Yokai, terlihat dinding dibelakang sasuke meleleh. Mizukage dan chojiro maju menyerang sasuke, chojiro memukul sasuke hingga terpental dan masuk ke dalam dinding yang meleleh. Mizukage pun ikut masuk dan ruangan tertutup rapat-rapat.Karin merasa aneh karena tidak mendeteksi cakra sasuke.

Didalam ruangan, sasuke merasa sel dalam tubuhnya sakit yang mungkin merupakan resiko menggunakan susano'o. Di dalam ruangan yang hanya ada sasuke dan mizukage, mizukage mengeluarkan jurus "futton komu". Karin merasakan cakra sasuke terus melemah pertanda bahwa sasuke sudah kehabisan tenaga. sepertinya pertarungan melawan raikage membuatmu kehilangan banyak tenaga,sayangnya aku takkan menolong mu,membunuh pria tampan akan selalu membuat hatiku terluka,tapi kau harus mati" kata mizukage. "sial,ini kabut beracun" kata sasuke.

Tiba-tiba suatu hal terjadi di dinding, ada spora yang menghisap cakra mizukage yang digunakan untuk tumbuh. Semua orang yang ada di dalam ruang pertemuan dihisap chakranya oleh zetsu. "sejak kapan ia melakukan ini,ia menghisap chakra kita",ucap mifune. Kemudian zetsu bergerak kearah sasuke dan memberikan sasuke tenaga kembali. Sasuke keluar dari dinding itu dengan tertatih-tatih semua orang kaget melihatnya masih hidup. Akatsuchi marah dan membuang zetsu yang menempel di tubuhnya. Tsucikage kemudian merapal teknik "doton kajugan" dan dia juga berhasil membuang zetsu. Setelah itu tsucikage turun dan ingin menyerang sasuke.

"tak kusangka kau telah membunuh deidara, aku tak punya urusan denganmu tapi saat ini dunia ingin kau mati" kata tsucikage. "jinton genkai hakuri" tsucikage merapal tekniknya ke arah sasuke. Sebuah balok besar mengarah ke sasuke. Sasuke nampak diam saja tak melakukan apa-apa. Karin terlihat cemas ."chakra sasuke menhilang,tidak mungkin",ucap karin. "tentu saja chakranya menghilang dia sudah hancur berkeping-keping, dan kau yang selanjutnya" kata tsucikage. Kemudian raikage dan tim garra datang ke lokasi pertarungan. "dimana sasuke" kata raikage. "aku telah menhancurkannya" jawab tsucikage. "kurang ajar, dia adalah bagianku" kata raikage sambil marah. "kau masih punya banyak harapan jadi hentikan ocehanmu raikage, namaku madara uchiha aku disini untuk menjelaskan sesuatu pada kalian"ucap madara.

Madara Uchiha dengan tiba-tiba datang ke pertemuan dan menyelamatkan sasuke, karin terlihat senang sasuke masih hidup, raikage terkejut kedatangan madara. "aku akan menceritakan pada kalian tentang tujuan rencana mata bulan" kata madara.

akatsuki vs kelima kage,puncak pertarungan semakin dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Naruto Terbaru © 2008 Template by:
Zpu