Senin, 19 Oktober 2009

468 - Hachibi dan Kyubi


Semua orang yang ada disitu kaget ketika madara mengucapkan akan terjadi perang dunia ninja ke 4. Tsucikage nampak sangat syok mendengarnya. "perang dunia ninja ke 4, apa kau serius",ucap tsuchikage. "aku sedang tidak bercanda,lain waktu kita akan bertemu dalam pertempuran",ucap madara sambil menghilang.

"astaga apalagi sekarang".ucap tsuchikage. "kita harus membentuk persekutuan para ninja,tak ada cara lain untuk melawan ketujuh bijuu",ujar gaara. "raikage bagaimana pendapatmu",ucap mizukage. "adikku tak perlu d khawatirkan,tetapi aku menolak bekerja sama dengan akatsuki,sebaiknya kita membentuk persekutuan para ninja dan melakukan sesegera mungkin",jawab raikage.

"bagaimana dengan konoha,citra buruk danzo sudah besar,melihat apa yang dia lakukan di pertemuan ini dia sudah tidak bisa di percaya lagi,dan jika ninja konoha tahu apa yang ia lakukan disini posisinya akan terancam dan jabatan nya tidak akan bertahan lama",ucap raikage. "aku beritahu soal ini pada ninja konoha yang aku percaya",ucap gaara. "siapa dia"???,tanya raikage. "Hatake kakashi pemilik sharingan",jawab gaara. "anak si taring putih itu",ucap tsuchikage.

"bagus juga,nampak nya ia bisa dipercaya daripada danzo",jawab raikage. "raikage kita harus membuat tim untuk melacak killer bee,jika sasaran akatsuki adalah hachibi dan kyubi mereka tentusaja ingin menangkap bee",ucap shi. "baiklah,shi cepat tentukan pelacak dan hubungi desa agar mereka bisa mencarinya",jawab raikage. "baik tuan, kita harus memberitahu tim samui,karna omoi dan karui sangat serius dalam hal ini",ucap shi.

"untuk menhentikan rencana mata bulan madara,kita tidak boleh menyerahkan hachibi dan kyubi,kurasa kita harus menemukan hachibi dan kyubi kemudian menyembunyikannya sebelum madara berhasil merebutnya",ucap mizukage. "kau benar karna dengan itu jyubi tidak bisa dibangkitkan",ujar chojiro. "tidak,kekuatan ke7 bijuu yang berhasil madara kumpulkan tidak bisa diprediksi,dan ia mungkin sudah punya jurus atau rencana lain dengan ketujuh bijuu itu,mengapa kita tidak memasukkan hachibi dan kyubi dalam militer kita",ujar tsuchikage.

"tidak mungkin,melindungi mereka adalah misi utama dari perang ini,kurasa alasan madara memulai perang ini dengan ke7 bijuu yang telah ia kumpulkan,karna ia sudah melemah dan anggota akatsuki semakin sedikit,pasti sulit menangkap hachibi dan kyubi jika ia berhasil resikonya pasti sangat besar,ia mungkin memanfaatkan perang ini untuk memancing mereka kluar",jawab gaara. "aku setuju dengan mu",ucap mizukage dan raikage. "menimbang dari yang tlah terjadi,kita tidak bisa membiarkan hachibi dan kyubi direbut olehnya,lagipula adikku jinchuriki dari hachibi bukanlah orang yang mau menuruti strategi yang tlah dibuat tidak ada yang tahu yang ia lakukan dia akan hanya menganggu pertempuran",ucap raikage.

"baiklah,tsuchikage apa kau setuju kita harus mendapatkan,menyembunyikan dan melindungi hachibi dan kyubi",tanya mizukage. "hmmmm",tsuchikage. "aku akan berbagi info tentang killer bee kepada iwagakure,kirikagure,sunagakure dan konoha aku harap tim pelacak tersebut bisa dibentuk dan bekerja,jika hachibi ditemukan segera kirim informasi kepadaku karna hanya perkataan ku yang benar-benar didengar oleh adikku,dan kau kazekage aku percayakan ini untuk memberitahu pada kakashi",ucap raikage. "baik",jawab gaara.

"aku bertemu kakashi dan jinchuriki dari kyubi dalam perjalanan menuju tempat pertemuan,mungkin mereka masih berada ditanah besi kita harus memulai pencarian",ucap raikage. "ehmm,aku boleh mengatakan sesuatu",ujar chojiro. "apa itu,katakan lah",jawab raikage. "apa kau tahu,di antara anggota akatsuki yang tersisa ada hoshigake kisame salah satu pemilik 7 pedang legendaris sepertiku",ucap chojiro.

"orang itu punya chakra setingkat jinchuriki dan samehada pedang terhebat dari 7 pedang legendaris jika pedangnya bersamanya ia akan setingkat jinchuriki maka ia akan menjadi bijuu tanpa ekor,itulah yang diceritakan oleh guruku kalian tidak boleh meremehkannya",jawab chojiro. "cukup berbahaya,tapi belum bisa dibayangkan kekuatan 7 bijuu yang madara gunakan sampai saat ini apa ini bisa diterima,meskipun kita berhasil menyelamatkan hachibi dan kyubi serta melindungi mereka dari pasukan kita tapi jika pasukan dikalahkan itu takkan ada gunanya itulah mengapa aku mangatakan bahwa akan lebih bermanfaat jika kita menggunakan mereka berdua dalam pertempuran sejak awal,bersama pasukan dari persekutuan",ucap tsuchikage. "apa kau yakin"????

"lihat generasi sebelum kita,pasukan persekutuan dari ninja yang pertama kekuatanya sangat besar,dan besar nya belum diketahui,madara sendiri mengambil resiko yang besar dengan menggunakan kekuatan dari ketujuh bijuu jika itu tidak beresiko dia tidak mungkin datang dan meminta bekerja sama kelihatannya situasi ini tidak sepenuhnya berpihak padanya lagipula kami para samurai akan mengambil bagian dalam pertempuran ini,tsuchikage apa kau masih khawatir setelah mendengarkan ini",ucap mifune.

"kelihatannya raikage dan kazekage ada di atas,kurasa karin dan sasuke sudah pergi duluan,apa kita bisa menyusulnya".ucap suigetsu. "mereka sedang dalam pengintaian,keberadaan kita akan segera diketahui",jawab juggo.

tiba-tiba set komik berubah kesuatu tempat ada seseorang sedang menghayati lagu sambil menangis, dan jinchuriki hachibi datang menggangunya. hachibi kemudian menunjukkan keahlian rappernya. seseorang itu kemudian mengejek hachibi,ia mengatakan bahwa dia tak punya semangat. hachibi pun kesal dibuatnya. tiba-tiba seekor anjing mencium kedatangan orang lain.

kembali ke naruto, "jika aku berdiam diri saja bagaimana bisa aku menemukan sasuke, mode pertapa adalah yang aku butuhkan,aku akan menguji seberapa lama aku bisa menggunakannya",ucap naruto. kemudian terdengar suara sakura dkk. "sakura,kiba,lee apa yang kau lakukan disini. "kita harus berbicara naruto",ucap sakura.

hoshigake kisame akhirnya datang seorang diri,nampaknya misinya kali ini adalah menangkap hachibi. "siapa sebenarnya kau", "dia adalah orang akatsuki master sab-chan, jika kau memberikan aku sedikit aku akan mengembalikan nya segera setelah aku mengatasinya ia akan pergi sebelum kau mengatakan whoop de doo",ujar hachibi.

"tidak mudah menemukan hachibi,tapi kau lihat pedangku samehada menyukai chakra yang kuat saja butuh kerja keras untuk melacak aroma sedap mu, aku takut kau akan menjadi santapan samehada saat ini, tapi jangan takut aku takkan membunuhmu",kisame.

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Naruto Terbaru © 2008 Template by:
Zpu