Kamis, 01 Oktober 2009

464 - Kekuatan Kegelapan


Dengan tertatih-tatih sasuke terus di gempur oleh raikage, sedangkan raikage sendiri terkena api hitam amaterasu di tangan kirinya, namun semangatnya tak pernah padam untuk terus menyerang sasuke, sasuke jatuh ke tanah dengan mata yang berteteskan darah. Raikage dengan emosinya yang membara bermaksud menginjak sasuke namun sasuke mengeluarkan jurus "Enton Kagushuci". Terlihat api hitam melindungi sasuke seketika dari injakan raikage, tapi tiba-tiba ada pasir yang melindungi kaki raikage dari api hitam tersebut.

Dan Garra pun datang. Sasuke dan raikage terkejut akan kedatangan Garra. "Garra dari desa pasir",ucap sasuke. Bersama kankuro dan temari Garra datang untuk membantu raikage. "jadi ini api yang tak bisa padam",ujar kankuro. "kembalilah samurai,ini urusan para ninja samurai tak seharusnya tewas dalm hal ini",ucap kazekage. "mengapa kau ikut campur kazekage",tanya raikage. "jika kau terus menyerangnya amaterasu itu semakin membahayakan mu,selain itu aku juga ingin berbicara dengannya"jawab Garra. Raikage memotong tanganya sendiri yang terkena api hitam, "shi cepat hentikan pendarahanku"."baik tuan"jawab shi.

"Tak hanya menembus perisai raikage,dia juga mampu melancarkan dua serangan utama,mata kirinya adalah amaterasu,dan sudah dipastikan mata kirinyalah yang mengendalikan amaterasu,mungkin lebah pembunuh benar-benar di tangkap oleh sasuke,kurasa ada banyak hal yang belum terkuak dalam dunia ninja",ucap shi.
"mata mu masih sperti yang dulu",ucap Kazekage. "aku sudah merasakannya,hidup balas dendam tak akan menyelesaikan masalah,belum terlambat bagimu untuk melarikan diri dari dunia kecilmu, karena kebecianmu yang membuatmu tak bisa kembali lagi"ucar Garra.

"jadi apabila aku kembali apa yang akan terjadi padaku disana"jawab sasuke. "Garra tak usah memperduikan nya,naruto saja tak bisa menyadarkannya, sekarang dia seorang buronan,dia anggota akatsuki kau berbeda dengannya",ucap kankuro. "selain raikage mereka yang telah disakiti akatsuki tak akan tinggal diam, dengan menyerang pertemuan ini ia telah di tetapkan sebagai buronan internasional, dia sudah tak punya masa depan"jawab temari.

"sasuke aku dan dirimu sama, kita telah berjalan melewati masa kegelapan di dunia, itulah mengapa kita mampu melihat cahaya walaupun hanya setitik,keduanya akan kembali dan mungkin saat ini juga",ujar Garra. "sudah lama aku menutup mataku, dan salah satu tujuanku adalah terus berada dalam kegelapan"jawab Sasuke. "jangan libatkan perasaan pribadi, kau adalah kazekage"ucap Kankuroo.

Tiba-tiba Garra mengeluarkan pasir dari gentongnya. terlihat karin mendeteksi keberadaan danzo dan ia telah menemukan danzo berada "aku sudah menemukan danzo,sasuke harus tahu akan hal ini,tapi ia dikelilingi chakra yang sangat kuat,dan juga ada ninja pendeteksi"karin. "sepertinya ada ninja pendeteksi dari pihak musuh, mungkin akan segera kemari apa yang harus kita lakukan"ucap ninja konoha. "kita tetap disini,jika salju lebat kita bisa mengecohkannya dan melarikan diri"jawab danzo.

Kembali ke sasuke, Garra menyerang sasuke dengan pasirnya namun terbendung oleh amaterasu, terlihat darui merapal teknik nya dan segera bergabung dengan Garra dan tim nya.
darui: "ranton laser". temari: "okamaitachi". kankuroo: "akahiki kiki sankaku". Garra: "rendan sena shigure" mereka merapal teknik secara bersamaan ke arah sasuke. serangan dahsyat pun terjadi, dansasuke nampak membuka kedua matanya.

Dan tiba-tiba sasuke berdiri seakan-akan tak terjadi apa-apa. "garra perlindunganku lebih sempurna darimu",ucap sasuke. "apa itu caranya berlindung dari seranganku??",ucap raikage. "chakranya sama seperti ketika menggunakan genjutsu"shi. "chakra ini tidak seperti sasuke yang biasanya,dia lebih dingin"ucap karin.
"hanya mereka yang mampu menguasai kedua mangekyo sharingannyalah yang bisa menggunakan kekuatan ini, kekuatan level 3 susano'o"ujar sasuke. kekuatan kegelapan sasuke sangat kuat,apa yang akan terjadi di pertarungan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cerita Naruto Terbaru © 2008 Template by:
Zpu